Sabtu, 12 Februari 2011

BEBERAPA HAL YANG KULAKUKAN SAAT PATAH HATI

1. Mencoba meluapkan Emosi


Saat patah hati untuk yang pertama kalinya  saya terdiam sejenak kemudian membayangkan saat2 indah bersama si Doi sampai meneteslah air mata saya. Menangislah sepuasmu karena itu akan menghilangkan segala rasa sakit dan kekesalan yang ada dalam hatimu.


  2. Mengabadikan kisah Indah itu

Walau sedih saya tetap berusaha tegar dan mencoba untuk tidak menghilangkan pengalam itu. saya abadikan kisah itu dalam lirik-lirik sederhana yang kunyanyikan saat saya kembali teringat akan dirinya.


3. Menyibukkan diri dengan berbagai aktivitas

Agar tidak selalu terkenang dengannya saya mencoba memperbanyak aktivitas dengan berolahraga, maen music, jalan-jalan, dll...


 4 Curhat

saya ceritakan pengalaman pahit itu pada teman baik  saya sehingga saya punya harapan dan semangat baru. ungkapkan kesediha itu pada temen baik kalian karena mereka akan menyambut dengan tangan terbuka sembari memberi semangat agar kita tidak putus asa dalam menjalani hidup ini.


5. Tidur

Saat kembali teringat kisah sedih itu saya tidur saja biar ingatan itu menghilang dan lebur dalam cepatnya waktu berjalan.


6. Beribadah

Kita kembalikan semuanya pada Allah SWT karena yang baik menurut kita belum tentu baik bagi-Nya begitu juga sebaliknya.

Hehehe..hanya itu yang dapat saya berikan pada pembaca sekalian yang budiman, semoga pengalaman yang secuil itu bisa membantu anda sekalian untuk mengatasi rasa Patah Hati.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by NewWpThemes | Blogger Theme by Lasantha - Premium Blogger Themes | New Blogger Themes